Powered By Blogger

Sabtu, 05 Maret 2011

SMAN 1 Darma Jadi Sekolah Favorit di Kuningan Selatan

Selasa, 14 April 2009
KUNINGAN (Suara Karya): Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Darma yang berada di Kuningan selatan siap berkompetisi dengan sekolah lainnya di Kabupaten Kuningan untuk menjadi sekolah favorit. Walaupun saat ini jumlah siswa baru 169 orang, namun sekolah yang ada di lereng Gunung Ciremai itu saat ini telah menjadi sekolah negeri boarding school pertama di Kuningan.

Menurut Kepala SMAN 1 Darma Drs Dedi Harun, dengan misi menyukseskan program pendidikan menengah di Kuningan selatan, sekolahnya siap berkompetisi. Untuk itu, berbagai fasilitas yang tersedia akan dimanfaatkan semaksimal mungkin. "Dengan kemampuan seadanya, kami siap menjadi sekolah yang diharapkan siswa dan orangtua di Kuningan selatan," kata Dedi Harun di ruang kerjanya, Sabtu (11/4).


Ia menyebutkan, sekolahnya dengan fasilitas bangunan baru yang didesain boarding school serta sistem pengajaran yang multiguna dan mudah diserap siswa, saat ini telah memanfaatkan teknologi komputer melalui handphone. "Dengan sistem pembelajaran melalui handphone, siswa dapat dengan cepat mengakses mata pelajaran," kata Dedi.


Dengan program mutu pendidikan yang baik, para siswa SMAN 1 Darma diharapkan bisa bersaing dengan siswa-siswa sekolah unggulan lain yang telah ada di Kuningan. (Suara Karya Online)

1 komentar:

  1. kami dari gudang rental di bidang jasa sewa laptop,it dan multimedia terpercaya dan terbesar di indonesia ,untuk kebutuhan office dan event hubungi kami no wa 082127875279.

    BalasHapus